Artikel

Meja Kantor Jati Jepara

Apakah pembaca berencana mau membeli meja kantor jati dari jepara melalui shopee atau tokopedia, hati-hati pembaca akan kecewa atau harus bersiap-siap bila akan kecewa. Janganlah pembaca membayangkan bahwa meja kantor jati dari jepara tersebut kokoh kuat, tahan pijakan dan berat sesuai dengan judulnya dari bahan kayu jati.
Bila bayangan pembaca seperti itu bersiap-siaplah akan kecewa ketika meja kantor kayu jati tersebut tiba di depan rumah pembaca.
Harga meja kantor kayu jati jepara mentah Rp 650,000 dan bila memilih full finish dengan vernish harganya Rp 1,050,000,-.
Mengapa pembaca akan kecewa bila membeli meja kantor seharga tersebut karena penjual meja kantor jati di shopee itu berkualitas rendah.
Ngakunya dari bahan jati, tapi beratnya ringan dan kualitas produksinya seperti dibuat manual dengan perkakas kayu sederhana. Nampak hasil produksi yang asal jadi seperti kualitas borongan.
Hasil finish yang kurang sempurna.
Dengan uang senilai 1 juta untuk meja kayu jati dan biaya kirim 250 ribu ke Bandung, disarankan untuk melupakan membelinya di shopee tetapi lebih baik membuat sendiri dengan menyewa seorang tukang kayu berpengalaman. percayalah, dengan pengeluaran uang yang sama tetapi pembaca akan lebih puas.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button