Artikel

Inspirasi dari Proyek Rajutan

Meskipun merenda mungkin tampak seperti aktivitas yang paling cocok untuk bulan-bulan dingin, ada banyak proyek merenda menakjubkan yang sempurna untuk musim panas. Tidak ada yang membuktikan hal itu lebih dari tas seru dan pinggiran yang diajarkan pencipta Khara Plicanic kepada siswa cara membuatnya selama Kursus Singkat Crochet bersama My Modern Met Academy. Dalam kursus online berdurasi satu jam, Plicanic membawa Anda langkah demi langkah melalui proses dan memungkinkan Anda merasa nyaman dengan dasar-dasar merenda.

Artinya, tidak lama lagi, Anda akan dapat menyelesaikan sejumlah proyek lainnya. Baik itu kotak kacamata hitam lucu , atasan halter penuh gaya , tas jinjing pantai berukuran besar , atau tempat pop beku warna-warni , ada banyak hal yang bisa Anda ciptakan saat cuaca sedang panas. Dan dengan menggunakan benang ringan atau benang katun, Anda akan mendapatkan sesuatu yang sesuai dengan musim tersebut.

Sebelum Anda memulai proyek berikutnya, Plicanic memiliki beberapa tips praktis yang akan menyiapkan Anda untuk sukses. Pertama, jaga agar benang Anda tidak kusut dengan memasukkannya ke dalam keranjang cucian dan memasukkannya melalui salah satu lubang di sampingnya. Kedua, carilah desainer berbeda yang Anda sukai dan cobalah berbagai proyek. Dan jangan terjebak pada satu jenis rajutan saja. “Jika Anda biasanya membuat topi dan syal, cobalah amigurumi (mainan rajutan yang lucu),” sarannya.

Terakhir, jangan biarkan rasa frustrasi mengambil alih. Perlu istirahat adalah hal yang wajar, dan lebih baik melakukannya sebelum kewalahan dengan apa pun yang Anda lakukan. Ingatlah bahwa merenda seharusnya menyenangkan. Plicanic menyarankan untuk mengerjakan proyek Anda saat Anda punya waktu tanpa khawatir apakah Anda merasa tertinggal atau membuat kesalahan.

Dan jika Anda sedang mencari proyek musim panas yang menyenangkan untuk mengisi waktu Anda, mengapa tidak bergabung dengannya dan belajar cara membuat tas pinggiran Anda sendiri ? Itu adalah aksesori musim panas yang sempurna, dan dengan banyak cara untuk menyesuaikannya, Anda dapat membuat tas yang cocok dengan pakaian renang atau pakaian yang akan Anda kenakan ke konser musim panas berikutnya. Karena kursus ini ditujukan untuk pemula, jangan khawatir jika Anda belum pernah mempelajari kait rajutan. Yang perlu Anda lakukan hanyalah duduk santai dan biarkan Plicanic membantu Anda menguasai hobi kreatif baru Anda.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button