Syarat dan Ketentuan

Syarat dan Ketentuan berbelanja di Toko Tas Rajut Online “tas.web.id” adalah sbb :

A. KETENTUAN UMUM.

Dengan menggunakan, berbelanja dan/atau mendaftarkan diri Anda ke toko online kami, berarti Anda telah setuju untuk terikat dan patuh kepada seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku pada toko kami.

Syarat dan ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu dan kami tidak berkewajiban untuk memberitahukan perubahannya kepada Anda. Anda secara otomatis akan terikat dan wajib patuh kepada syarat dan ketentuan yang baru tersebut.

Syarat dan ketentuan ini kami buat untuk kepentingan bersama, untuk menjaga hak masing-masing pihak dan tidak dimaksudkan untuk merugikan salah satu pihak.

Apabila ada pasal-pasal dalam syarat dan ketentuan ini yang tidak sesuai dengan hukum di Indonesia, maka pasal-pasal tersebut dinyatakan batal.

B. KEAMANAN DATA TRANSAKSI

Untuk menghindari terjadinya penipuan atau bentuk tindak kejahatan lainnya, segala bentuk komunikasi yang dilakukan dari dan ke toko online tas.web.id menggunakan data-data kontak (seperti alamat email, nomor telepon, nomor faksimili, dan sebagainya) yang kami cantumkan dalam halaman Tentang Kami. Segala kerugian yang timbul dikarenakan melakukan kontak tidak dengan data-data kontak yang tercantum dalam halaman Tentang Kami bukan merupakan tanggung jawab kami.

Setiap data yang termuat dalam transaksi jual-beli (Nama, Alamat, Nomor Telepon, Email, dll) kami simpan sebagai referensi kontak konsumen dan tidak akan diberikan kepada pihak manapun.

C. HARGA DAN PRODUK

Produk yang tersedia di Toko Tas Rajut Online tas.web.id adalah sesuai dengan katalog online dan detail produk.
Harga yang tercantum dalam situs ini adalah benar pada saat dicantumkan.
Harga yang kami cantumkan adalah harga produk belum termasuk ongkos kirim.

D. PEMESANAN DAN PENGIRIMAN

Pemesanan dapat dilakukan secara Online melalui Website tas.web.id atau secara Offline (Call, BBM, YM, Email), untuk mempercepat proses pemesanan silakan konfirmasi ke Customer Service kami.

Standar layanan pengiriman melalui pemesanan Online adalah “JNE Reguler”. Layanan pengiriman melalui pemesanan Offline adalah sesuai dengan permintaan pemesan, untuk info lebih lanjut silakan hubungi Customer Service kami.

Pelanggan yang melakukan pesanan Online melalui Toko Tas Rajut Online tas.web.id, harap memperhatikan detail produk yang akan dipesan, seperti: ukuran, warna, quantity, dll serta pastikan data alamat pengiriman dan email telah diisi lengkap dan jelas. Konfirmasi akan dikirim otomatis ke email yang Anda cantumkan pada saat pemesanan.

Pelanggan yang melakukan pesanan Offline melalui Chat, setelah kami menerima detail pemesanan Anda dari data yang Anda berikan, paling lambat dalam waktu 1 x 24 jam Anda akan mendapat konfirmasi kami melaui email dan atau SMS yang berisi:

  • Ketersediaan produk yang akan dikirim sesuai pilihan Anda (kode, ukuran, dan warna)
  • Biaya kirim ke kota Anda sesuai jasa ekspedisi yang Anda pilih.
  • Biaya Total yang harus ditransfer.

Segera lakukan pembayaran pesanan setelah mendapat balasan/konfirmasi dari kami. Toko Tas Rajut Online tas.web.id memberikan batas waktu pembayaran/transfer maksimal 2×24 jam dari balasan/konfirmasi kami. Bila telah melewati batas waktu dan belum dilakukan pembayaran maka pesanan Anda kami anggap BATAL.

Pemesanan akan segera kami proses setelah pembayaran diterima penuh (harga produk ditambah ongkos kirim). Status kiriman/Nomor resi/Barcode akan kami informasikan melalui data kontak Anda (email/WA) dan akan dicantumkan dalam halaman Info Pengiriman.

E. PROSES PRODUKSI

Proses produksi dijalankan setelah ada kepastian berupa uang muka, persetujuan desain akhir logo atau sampling, dan tanda pembelian (contoh: surat PO resmi). Lama pengerjaan bergantung jumlah order dan kepadatan jadwal produksi. Perkiraan lama produksi yang kami informasikan tidak bersifat mengikat. Permintaan perubahan apapun yang diminta selama proses produksi berlangsung tidak akan dipenuhi. Permintaan penambahan jumlah order yang diinformasikan belakangan akan dipenuhi setelah proses produksi pertama selesai. Dengan demikian pengirimannya dilakukan terpisah atau bisa sekaligus setelah produksi terakhir selesai.

Jasa ekspedisi yang kami gunakan adalah JNE. Demi memberi kemudahan kepada konsumen, kami tidak menutup kemungkinan untuk menggunakan jasa ekspedisi lain atas permintaan Anda agar pesanan dapat diterima sampai alamat.

Untuk update status kiriman silakan lakukan tracking pada masing-masing website atau hubungi Call Center ekspedisi yang bersangkutan. Bila tidak memungkinkan, Anda dapat meminta bantuan kami untuk mengetahui status kiriman pesanan Anda.

Setelah kiriman diterima dengan baik, konfirmasikan kepada kami dalam waktu maksimal 7 (tujuh) hari setelah kiriman diterima.

Apabila pembeli tidak melakukan konfirmasi penerimaan barang setelah waktu 7 (tujuh) hari setelah waktu perkiraan barang tersebut sampai di tujuan, maka kami anggap bahwa barang telah diterima dengan baik.

Kesalahan Anda dalam memberikan alamat pada saat order sehingga menyebabkan pesanan anda tidak sampai atau tidak anda terima bukan menjadi tanggung jawab kami.

Ketika pesanan sudah dikirim maka paket sepenuhnya menjadi tanggung jawab jasa expedisi dan bukan menjadi tanggung jawab kami lagi.

Untuk pengiriman luar kota tas.web.id tidak bisa memberikan jaminan kepastian tanggal barang akan diterima maupun kompensasi apapun akibat keterlambatan tersebut. Kompensasi kerugian tunduk kepada peraturan jasa ekspedisi yang dipakai.

F. PENUKARAN DAN PEMBATALAN

Pembatalan pemesanan hanya dapat dilakukan bila produk/pesanan belum dikirimkan.

Kiriman yang telah diterima tidak dapat ditukar/dikembalikan. Kami pastikan sebelum dikirimkan, pesanan Anda telah kami check ulang dan sesuai dengan data pesanan Anda serta dikemas dengan baik.

G. PEMBAYARAN

Anda bebas menentukan cara pembayaran pesanan yang ingin ia gunakan, selama cara pembayaran tersebut tidak di luar dari cara-cara pembayaran yang telah kami tetapkan (transfer via Internet Banking, Mobile Banking, SMS Banking, maupun Setoran Tunai).

Segala biaya yang timbul dari aktifitas pembayaran pesanan (seperti fee pihak ketiga, biaya transfer, biaya kliring, switching dan sebagainya) ditanggung oleh pembeli.

Reset password

Enter your email address and we will send you a link to change your password.

Get started with your account

to save your favourite homes and more

Sign up with email

Get started with your account

to save your favourite homes and more

By clicking the «SIGN UP» button you agree to the Terms of Use and Privacy Policy
Powered by Estatik