Tuhya

Merawat Jaket Kulit

Jaket kulit telah menjadi salah satu fesyen dan sangat populer untuk pengendara sepeda motor. Dan seiring dengan perkembangan, jaket kulit pun bisa digunakan dalam perayaan peragaan mode busana.
Tetapi jaket kulit tampaknya menjadi salah satu jenis pakaian yang paling sulit dibersihkan dan menjaga jaket kulit agar tetap kinclong mungkin bukan pekerjaan mudah.
Kita dapat membersihkan jaket kulit sendiri dengan kain yang lembut dengan menyemprotkan sabun pembersih tanpa bahan kimia. Kuas atau sikat lembut juga dapat digunakan dengan menambahkan sedikit sabun dan air untuk membersikan semua debu dari permukaan jaket.
Jika Anda melihat sesuatu menetes atau melihat bintik-bintik pada permukaan jaket kulit, segera bersihkan menggunakan sikat lembut. Kemudian cuci bersih dengan sabun dan air hangat.
Merawat jaket kulit harus dilakukan seperti halnya Anda merawat sepeda motor. Bila anda tidak mampu menangani sendiri, bisa membawanya ke toko kulit. Beberapa hal yang harus dihindari dari jaket kulit adalah lilin, silikon, alkohol, terpentin atau mineral.

Exit mobile version