Memilih Jaket Kulit

Untuk melindungi tubuh Anda dari cuaca dingin, Anda dapat mengenakan jaket sebagai pilihan yang tepat. Agar Anda tetap terlihat cantik saat menggunakan jaket, pilihlah jaket yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Anda belum menemukan jaket yang menurut Anda kurang tepat untuk Anda silahkan baca tips dibawah ini, dan segera putuskan jaket seperti apa yang tepat untuk Anda.

Bertikut cara memilih jaket kulit.

Pilih potongan yang bagus. Jaket bomber pria, jaket motorcross dan jaket kulit adalah salah satu jaket yang populer di antara jaket pria. Setiap kecocokan berbeda, namun Jaket bomber memiliki roomier cocok di daerah dada dan dipasang ke pinggang, membuat mereka ideal untuk pria ramping dengan bahu lebar.Jaket kulit di haruskan memiliki tampilan vintage dan dengan kerah kaku, kantong berbentuk kotak dan terlihat usang. Untuk gaya klasik, dengan gaya lurus ramping yang terlihat pas tanpa terlihat seperti ketat.
Pilih warna. Jaket kulit cokelat terlihat vintage dan lebih santai, yang membuat mereka terlihat seperti pria dengan gaya yang lebih santai. Mereka juga terlihat cocok bila dipasangkan dengan jeans. Jaket kulit hitam bisa terlihat seperti pakaian bisnis, seperti celana panjang bergaris-garis, tetapi mereka juga dapat mendapatkan sentuhan kasar dengan jins atau celana kasual.
Carilah kain kualitas baik. Jaket kulit yang umumnya terbuat dari kulit domba baik atau kulit sapi yang baik. Kulit domba lebih lembut dan mengilap dari kulit sapi, dan biasanya menawarkan tampilan bergaya. Hal ini tidak tahan lama sebagai kulit sapi, bagaimanapun itu jika terdapat goresan dan air mata,itu akan mudah terlihat. Kulit sapi memiliki kualitas baik dan memiliki penampilan lebih kasar. Ini adalah jenis kulit yang terutama dicari di jaket vintage.
Pastikan itu nyaman. Karena jaket kulit sebagian besar dirancang untuk cocok dan pas, pastikan Anda menemukan satu yang tidak terlalu terlalu sempit untuk tubuh Anda . Carilah gaya dengan lengan baju besar jika Anda memiliki lengan berotot, dan memastikan bahwa ada cukup ruang di daerah dada jika Anda memiliki bahu lebar

Posted in Serba Kulit

Sabtu Feb 03 1:28 am

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Reset password

Enter your email address and we will send you a link to change your password.

Get started with your account

to save your favourite homes and more

Sign up with email

Get started with your account

to save your favourite homes and more

By clicking the «SIGN UP» button you agree to the Terms of Use and Privacy Policy
Powered by Estatik